Saturday, May 11, 2013

Aplikasi Karaoke

Software Aplikasi KARAOKE

Program ini Terdiri dari: 
1. Database
2. Karaoke Aplikasi, Berfungsi untuk Browsing Lagu, Pemutaran Lagu, memiliki interface yang sangat mudah dipahami baik oleh orang awam sekalipun. Display besar / fullscreen Monitor, sehingga memudahkan user meski berada dalam jarak yang jauh ( penempatan monitor ada di dekat TV ) sehingga semua orang yang ada di dalam ruangan bisa melihat dan mengakses/browsing, tak perlu pindah-pindah tempat duduk. Program ini membutuhkan TV untuk tampilan Video karaoke dan Monitor untuk tampilan aplikasi.
3. Karaoke Management , berfungsi untuk menambah lagu, Update lagu, Mengganti lagu, Merubah Informasi lagu ( judul,penyanyi,genre,bahasa dll).

Keunggulan Program ini:
1. Efisien, Semua lagu tersimpan dalam Komputer tak perlu gonta ganti DISC seperti karaoke konvensional.
2. Tampilan yang mudah dan simple serta besar memudahkan dalam pemakaian.
3. Semua lagu terpilih masuk dalam play list, sehinga tak perlu menunggu sampai lagu selesai diputar untuk memilih lagu. 
4. Pemutaran antar lagu yang sangat cepat.
5. Jenis lagu karaoke adalah VCD Karaoke ( MPG.1, DAT, WMV, AVI, ASF, MP4 ) Bukan MIDI yang kualitas suaranya seperti Ringtone. Sengaja tidak menggunakan format DVD dengan alasan Space Hardisk.
6. Pengoperasian menggunakan Mouse, jadi sangat simple Penggunaan dengan penerangan ruangan yang kurang tetap dapat dilakukan dengan baik. Keyboard tetap bisa digunakan untuk mempercepat pencarian Lagu.