Saturday, May 11, 2013

Aplikasi Server Pulsa

 
Software Server Pulsa dalah sebuah bisnis penjualan pulsa elektrik yang dalam prosesnya dilakukan secara otomatis dengan dibantu oleh perangkat komputer. Dalam pengoperasian bisnis pulsa elektrik ini menggunakan perangakt komputer yaitu sebuah server dimana server tersebut berfungsi sebagai pusat pengendalian dan pemusatan data yang masuk dan daya yang keluar. Tidak hanya dengan menggunakan server sebagai media untuk menjalankan bisnis ini, sistem untuk mengendalikannya disebut dengan software server pulsa.

Pembuatan Software Server Pulsa

Software server pulsa ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman untuk memudahkan pelaku bisnis server pulsa ini mengoperasikannya. Banyak bahasa pemrograman yang dapat dijakdikan sebagai sebuah software server pulsa ini, seperti bahasa  Visual Basic (VB). Dan untuk membuat sebuah software server pulsa untuk bisnis pulsa elektrik ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, jadi diperlukan waktu dalam pengerjaannya. Lain halnya, jika mempunyai modal yang cukup besar software server pulsa ini dapat dibeli langsung dan sudah banyak para programmer yang dapat menawarkan software server pulsa ini. Bukan hanya software server pulsa saja yang harus dipersiapkan dalam membangun bisnis server pulsa ini, tetapi perangkat komputer mulai dari server, dekstop serta peralatan lain yang harus dipenuhi. Jadi terbayangkan berapa berapa biaya atau modal yang harus dikeluarkan untuk mendirikan bisnis server pulsa ini ?

Kenapa Software Server Pulsa ? 

Kenapa software server pulsa ? Pasti pertayaan ini akan ada dalam pikiran sebelum memutuskan untuk memilih bisnis server pulsa ini menjadi sumber penghasilan baik yang utama maupun hanya untuk sampingan saja. Dalam prosesnya pembelian pulsa oleh pelanggan cukup melalui SMS dan pengiriman pulsa dilakukan oleh komputer tanpa perlu campur tangan manusia. Dengan kata lain, Bila Anda buka server pulsa, pekerjaan utama Anda adalah menyiapkan stok dan membuka layanan customer service. Server Pulsa memiliki beberapa keuntungan antara lain sistem software server pulsa yang handal dan sudah teruji, selalu up to date mengikuti perkembangan dunia selluler, Pengoperasian server sangat mudah tidak perlu keahlian khusus, karena Anda hanya tinggal melakukan pengisian stok produk kedalam system, selebihnya, setiap ada pembelian maupun penjualan kita tidak perlu lagi ikut campur, karena computer yang akan melayani pelanggan Anda.